Senin, 22 Juli 2019 – 21:50 WIB

Baru Putus, Dua Lipa Langsung Gandeng Adik Bella Hadid

Selasa, 25 Juni 2019 – 23:58 WIB
Baru Putus, Dua Lipa Langsung Gandeng Adik Bella Hadid - JPNN.COM

jpnn.com - Tiga pekan lalu, Dua Lipa dikabarkan putus dengan Isaac Carew. Belakangan, penyanyi asal Inggris tersebut dikabarkan dekat dengan Anwar Hadid, adik duo supermodel Gigi dan Bella. The Sun melaporkan bahwa keduanya berkencan di Malibu pekan lalu. Lipa ikut merayakan ulang tahun Hadid pekan lalu bersama teman-temannya di Los Angeles.

''Dia berada di Los Angeles sejak (Lipa dan Carew) putus dan dia bisa menghabiskan waktu bersama Anwar, yang benar-benar menemaninya,'' ujar salah satu sumber, sebagaimana dilansir The Sun. Menurut sumber itu, keduanya semakin dekat dan menjalin hubungan yang menyenangkan.

Di sisi lain, Carew disebut-sebut masih memiliki tempat yang spesial di hati Lipa. ''Ini waktu yang membingungkan bagi Dua dan Isaac. Tapi, dia membiarkan semua mengalir dan melakukan apa yang menurutnya benar,'' imbuhnya. Baik Lipa, Anwar, maupun Carew belum memberikan keterangan terkait hal itu.

Lipa dan Isaac berpacaran cukup lama. Keduanya mulai berkencan pada 2013, kemudian putus pada Februari 2017. Lipa lalu menjalin asmara dengan Paul Klein, pentolan Lany. Namun, keduanya putus. Lipa pun kembali kepada model sekaligus chef asal Inggris itu sekitar awal tahun lalu. Setelah 18 bulan berpacaran lagi, keduanya putus.

Kabarnya, hubungan tersebut kandas karena mereka sulit mengatur jadwal bertemu. Belakangan, Lipa disibukkan dengan perilisan karya barunya dan berkeliling dunia.

''Mereka ingin memperbaikinya, tapi dia (Lipa, Red) semakin sibuk dan sibuk,'' ungkap salah satu sumber. Setelah putus, Carew berhenti mengikuti Lipa di Instagram. (The Sun/Metro/adn/c18/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar