Cap Tangan Avengers Diabadikan di Hollywood

Cap Tangan Avengers Diabadikan di Hollywood
Cast Avengers di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (24/4). Foto: Disney

jpnn.com - Seiring dengan kesuksesan besar Avengers: Endgame, enam original cast Avengers mendapat penghargaan baru. Cap tangan mereka diabadikan pada semen di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (24/4).

Mereka adalah Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Bruce Banner), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Jeremy Renner (Ronin). Presiden Marvel Studios Kevin Feige juga ikut.

Itu merupakan capaian yang penting. Sebab, hanya orang-orang hebat yang cap tangannya berada di salah satu tetenger terbesar di Hollywood tersebut. Mereka, antara lain, Frank Sinatra, Meryl Streep, Shirley Temple, dan Stan Lee.

Downey Jr. yang tampil rapi dengan setelan jas melambai ke arah fans yang menyerukan namanya. Mereka lebih dulu menuliskan nama atau membuat tanda tangan di atas semen basah.

Evans sempat menggoda Downey Jr. dengan ikut menulis sesuatu di semennya. Kemudian, mereka menempelkan kedua tangan masing-masing di atas semen basah itu dan menekannya.

Lucunya, Ruffalo beberapa kali melakukan handstand. Dia berdiri dengan kedua tangannya di cetakan semen. (Variety/adn/c18/nda)


Seiring dengan kesuksesan besar Avengers: Endgame, enam original cast Avengers mendapat penghargaan baru. Cap tangan mereka diabadikan pada semen di TCL Chinese Theatre, Hollywood


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News