Selasa, 21 Mei 2019 – 22:41 WIB

Endgame Tayang Hari Ini, Apa Kata Kritikus?

Rabu, 24 April 2019 – 16:36 WIB
Endgame Tayang Hari Ini, Apa Kata Kritikus? - JPNN.COM

jpnn.com - Rangkaian cerita selama sebelas tahun yang dimulai sejak Iron Man (2008) menemui puncaknya. Siapa yang menang, kalah, atau mati akan terjawab hari ini. Akhir cerita ini merupakan momen yang emosional. Bukan hanya bagi fans, tapi juga para cast dan filmmaker.

''Aku menangis enam kali,'' kata Chris Evans, pemeran Captain America, di atas panggung premiere Endgame di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, Selasa (23/4).

"Aku kayaknya (menangis, Red) lebih dari enam kali. Aku mencintai kalian semua," imbuh Chris Hemsworth, pemeran Thor.

Ya, itu adalah endgame yang sesungguhnya. Avengers yang tersisa bersiap melawan Thanos (Josh Brolin) yang telah melenyapkan separo populasi jagat raya dengan satu jentikan jari. Entah bagaimana Avengers akan berjuang mengalahkan pemilik enam Infinity Stones itu.

Banyak teori fans yang menyebutkan bahwa salah satu kuncinya adalah perjalanan waktu melalui quantum realm seperti yang ditampilkan dalam film Ant-Man and the Wasp (2018).

Ditambah, dalam trailer, Avengers memakai kostum berwarna putih yang mirip dengan yang dikenakan Hank Pym (Michael Douglas) untuk menyelamatkan istrinya, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang terjebak di quantum realm.

Hal itu telah dibocorkan oleh Evans dalam wawancara dengan The Late Show with Stephen Colbert. Ketika ditanya tentang musuh terbesar, Chris Hemsworth, Brie Larson, dan Jeremy Renner kompak menjawab Thanos. Cuma Evans yang memberikan jawaban berbeda.

"Jujur, menurutku, musuh terbesar adalah lecet-lecet karena gesekan. Jika kamu pernah berlari melalui portal interdimensional dengan mengenakan bodysuit yang sangat ketat, kamu bakal tahu apa yang aku maksud," kata dia.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar