Kecupan Bella Hadid untuk Maia Estianty

Kecupan Bella Hadid untuk Maia Estianty
Bella Hadid dan Maia Estianty. Foto: Instagram/maiaestiantyreal

jpnn.com - Penyanyi Maia Estianty kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini, Maia mengunggah foto melalui akunnya di Instagram.

Maia melalui foto itu berpose bareng supermodel dunia, Bella Hadid. Istri  Irwan Mussry itu terlihat dekat dengan peraih Model of The Year 2016 itu.

Dalam salah satu foto, Bella tampak mencium pipi Maia. "What a wonderful person, wishing her continue great success," ujar Maia melalui tulisan yang menyertai fotonya di Instagram, Selasa (27/11). 

Foto Maia dengan Bella Hadid langsung membuat heboh followers mantan istri Ahmad Dhani itu. Bahkan, sebagian warganet ada yang mengaku iri melihat kedekatan Maia dengan Bella.

Momen Maia bertemu Bella Hadid terjadi saat ibu Al, El dan Dul itu menemani Irwan Mussry menghadiri acara brand jam tangan kenamaan. Sebelumnya, Maia juga pernah membuat heboh ketika memamerkan posenga dengan David Beckham.(mg3/jpnn)


Penyanyi Maia Estianty kembali membuat heboh dunia maya dengan memerkan fotonya saat berpose badeng supermodel dunia Bella Hadid.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News