Ikut Aksi Bela Palestina, Bella Hadid Dituding Tak Tahu Malu

Ikut Aksi Bela Palestina, Bella Hadid Dituding Tak Tahu Malu
Supermode Bella Hadid ikut aksi mendukung kebebasan Palestina di New York, Sabtu (15/5). Foto: instagram/bellahadid

jpnn.com, JAKARTA - Supermodel Bella Hadid dituding tak tahu malu usai turun ke jalan dalam aksi damai mendukung kebebasan Palestina atas agresi Israel.

Israel menuding putri dari pengusaha Palestina keturunan Yordania-Arab, Mohamed Hadid itu mempromosikan "pengeliminasian negara Yahudi" di tengah konflik.

"Ketika selebritas seperti @BellaHadid menganjurkan untuk membuang orang Yahudi ke laut, mereka menganjurkan penghapusan Negara Yahudi," demikian cuit Israel di akun Twitter resminya pada Minggu (16/5).

Akun Twitter itu juga menyertakan tangkapan layar Instagram Stories Bella Hadid saat melakukan aksi di jalanan di Brooklyn, Amerika Serikat.

Dalam tangkapan layar, model 24 tahun itu terlihat mengenakan Keffiyeh, kain mirip sorban yang merupakan lambang perjuangan rakyat Palestina.

"Ini seharusnya bukan masalah Israel-Palestina. Ini seharusnya menjadi masalah kemanusiaan. Dasar tidak tahu malu," lanjut akun tersebut.

Sebelumnya, Bella Hadid mengunggah momen dirinya turun ke jalanan memberi dukungan untuk Palestina.

"Kehidupan Palestina adalah kehidupan yang akan membantu mengubah dunia. Dan mereka diambil dari kita dalam hitungan detik. #FreePalestine," tulis Gigi dalam sebuah unggahan Instagram yang emosional.

Bella Hadid dituding tak tahu malu usai turun ke jalan dalam aksi bela Palestina atas agresi Israel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News