Bella Hadid Ungkap Pengalaman Berdarah

Bella Hadid Ungkap Pengalaman Berdarah
Bella Hadid. Foto: AFP

jpnn.com - Model dunia Bella Hadid rupanya punya pengalaman menyakitkan saat berjalan di atas catwalk. Dia mengaku pernah berdarah karena kulitnya terjepit resleting baju.

Bella Hadid mengungkapkan pengalamannya itu saat hadir dalam promosi Tag Heeur di Malaysia, 26 November lalu. 

Pengakuan Bella Hadid ini berawal ketika pembawa acara menanyakan perihal pengalaman sang model berada di bawah tekanan.

Bella kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah berada di bawah tekanan ketika kerja. Tepatnya, saat dia harus jalan di catwalk dengan darah yang menetes dari tubuh bagian sampingnya.

"Satu pengalaman yang sangat menyakitkan adalah ketika fashion show dan mereka memaksaku untuk berjalan di catwalk. Padahal, baju yang saya kenakan rusak dan mereka memaksakannya. Hasilnya, mereka seperti melipat kulitku dan bagian samping bajuku berdarah. Tetapi, saya harus tetap berjalan seperti tidak terjadi apa-apa," ungkap Bella, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (27/11).

Beruntungnya, Bella bisa menutupi bagian yang berdarah tersebut dengan blazer. Walaupun, rasa sakitnya tetap terasa dan harus ditahan selama berjalan di catwalk. (str/JPC)


Model dunia Bella Hadid rupanya punya pengalaman menyakitkan saat berjalan di atas catwalk. Dia mengaku pernah berdarah karena kulitnya terjepit resleting baju.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News