JPNN.com

Gigi Gandeng Pacar Baru, Bella Malah Putus Lagi

Kamis, 08 Agustus 2019 – 18:05 WIB Gigi Gandeng Pacar Baru, Bella Malah Putus Lagi - JPNN.com

jpnn.com - Gigi Hadid dikabarkan dekat dengan Tyler Cameron setelah putus dari Zayn Malik. Berbeda dengan adiknya, Bella Hadid. Bella dan Abel Tesfaye alias The Weeknd resmi putus.

Menurut salah seorang sumber yang dekat dengan mereka, faktor utama retaknya hubungan tersebut adalah jarak. Belakangan ini Bella sibuk dengan fashion week. The Weeknd tengah menyiapkan debut akting.

Dia berperan sebagai versi fiksi dirinya dalam film komedi Uncut Gems yang juga dibintangi Adam Sandler. ''Mereka berada di tempat yang berbeda saat ini, fisik dan mental,'' terang sumber tersebut sebagaimana dilansir dari E! News.

Perbedaan jadwal membuat mereka jarang bertemu. Alhasil, mereka merasa saling terabaikan. ''Mereka sering berantem belakangan ini,'' ungkap sumber tersebut.

BACA JUGA: Gigi Hadid Pamer Gandengan Baru

Bella dan Tesfaye berpacaran cukup lama sejak Coachella 2015. Namun, mereka sempat putus pada November 2016. Keduanya bertemu lagi di panggung Victoria's Secret Show ketika Bella menjadi model dan Abel didapuk sebagai bintang tamu.

Tesfaye lantas berpacaran dengan Selena Gomez sampai Oktober 2017. Setelah putus dari Gomez, Tesfaye dan Bella balikan lagi. Mereka tampak makin romantis dengan berlibur di luar negeri. Sayang hubungan itu kandas. (E! News/W Magazine/adn/c14/nda)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...