JPNN.com

Tom Holland Kepergok Jalan Bareng Cewek Pirang, Siapa Dia?

Sabtu, 20 Juli 2019 – 21:33 WIB Tom Holland Kepergok Jalan Bareng Cewek Pirang, Siapa Dia? - JPNN.com

jpnn.com - Pada Senin (15/7) waktu setempat, pemeran Peter Parker dalam Spider-Man: Far from Home, Tom Holland terlihat jalan bareng seorang perempuan di British Summer Time di Hyde Park, London. Holland yang memakai kaus dan topi hitam tampak cukup mesra dengan perempuan yang juga mengenakan busana serbahitam tersebut.

Perempuan itu berambut blonde dan jelas bukan Zendaya. Keduanya saling merangkul dan bergandengan tangan. Bahkan, Holland sempat membawakan tas perempuan tersebut saat keduanya berjalan. Rupanya, dia adalah Olivia Bolton, seorang produser digital asal London.

Kabarnya, Holland dan Bolton saling kenal berkat orang tua mereka. Keduanya berteman sejak kecil. ''Keluarga Tom dan Olivia berteman bertahun-tahun lamanya. Namun, Tom dan Olivia perlu waktu untuk menyadari ada koneksi di antara mereka,'' ujar salah seorang sumber sebagaimana dilansir dari The Sun.

BACA JUGA: Ngobrol Bareng Tom Holland tentang Spider-Man: Far From Home

Tentu itulah langkah yang cukup besar bagi Holland mengingat dirinya selalu membantah ketika digosipkan dekat dengan siapa pun. ''Semua teman dan keluarga mereka berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang baik. Dia benar-benar kepincut,'' kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Holland kerap dikabarkan berpacaran dengan Zendaya, pemeran Michelle Jones sekaligus lawan main Holland dalam Far from Home. Holland dan Zendaya memang cukup sering terlihat bersama. Pada pertengahan Juni lalu, Holland menyatakan sedang tidak memiliki kekasih. ''Aku sama sekali bukan tipe yang cepat dalam hal apa pun. Itu bukan style-ku,'' ucapnya sebagaimana dilansir dari Elle.

Sementara itu, Zendaya juga beberapa kali membantah berpacaran dengan Holland. ''Kami berteman,'' jelasnya. Meski begitu, Zendaya sering memuji Holland. ''Dia pria yang hebat. Dia benar-benar salah seorang teman terbaikku.

Beberapa bulan terakhir, kami pergi press tour bareng. Ada sangat sedikit orang yang akan mengerti rasanya berada pada usia 20 tahun,'' ceritanya sebagaimana dilansir dari Variety pada 2017. (The Sun/Variety/adn/c14/nda)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...