JPNN.com

Realme Umumkan Kemitraan dengan Spider-Man: Far From Home

Kamis, 04 Juli 2019 – 17:48 WIB Realme Umumkan Kemitraan dengan Spider-Man: Far From Home - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Realme mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Spider-Man: Far From Home. Melalui kerja sama ini, Realme akan membawa kejutan seru bagi anak-anak muda penyuka sosok Spider-Man.

“Sejauh ini Realme menyasar segmen anak muda. Sementara Spider-Man diperankan juga oleh anak muda. Ini sejalan dengan visi misi kita,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, di Jakarta, Kamis (4/7).

BACA JUGA: Realme 3 Meluncur di Indonesia, Berikut Harganya

Dalam film Spider-Man: Far From Home, Spider-Man merupakan seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya. Selain itu, Spider-Man dapat mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero yang bisa menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya.

“Realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap, dan sekarang Realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Sejak hadir di pasar Indonesia, produk kami telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang sangat kompetitif," terang dia.

Realme juga mengumumkan Dare-to-Leap sebagai brand spirit terbaru. Hal ini melatarbelakangi bahwa Realme adalah perusahaan yang berani menembus batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan.

Realme percaya bahwa anak muda harus Dare-to-Leap. Perkembangan realme sendiri telah menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...