Poster Terbaru Film Spider-Man Bikin Samuel L Jackson Naik Pitam

Poster Terbaru Film Spider-Man Bikin Samuel L Jackson Naik Pitam
Samuel L Jackson sebagai Nick Fury di franchise Marvel Cinematic Universe. Foto: Marvel

jpnn.com - Di mana letak penutup mata Nick Fury, kiri atau kanan? Bagi yang masih perlu googling, tidak ada masalah. Sebab, pihak Marvel Studios dan Sony Pictures selaku rumah produksi pun kerap tertukar. Di poster promosi Spider-Man: Far from Home saja, posisi penutup mata bos S.H.I.E.L.D itu tertukar.

Hal tersebut membikin Samuel L. Jackson jengkel. Pada Minggu (24/6), dia mengunggah dua poster Nick Fury buat promosi film sekuel Spider-Man itu. ''Uhhh, APA-APAAN INI???!!!" tulisnya di keterangan foto.

Dia misuh-misuh. Maklum, Nick Fury adalah tokoh senior di jagat film Marvel. Sosoknya muncul sejak film pertama Iron Man pada 2008. Aktor berusia 70 tahun itu menyertakan tagar koreksi #lefteyemuthaf****.

BACA JUGA: Pujian Spider-men soal Militansi Moviegoers Indonesia

Sejak film pertama, Nick Fury menggunakan penutup untuk mata kiri. Bagian tersebut luka akibat cakaran Flerken, alien yang menyamar dalam wujud kucing rumahan bernama Goose. Cedera itu diungkap di Captain Marvel.

Kekeliruan tersebut bukan yang pertama dilakukan tim Marvel Studios. Saat rilis poster Avengers: Endgame, nama Danai Gurira -pemeran Okoye- tidak tercantum. Padahal, kepala pasukan pengawal Dora Milaje tersebut muncul di poster. Lantaran diprotes fans, pihak Marvel merilis ulang poster dengan versi lengkap. (USA Today/fam/c6/jan)


Berita Selanjutnya:
Avengers Hibur Fans Cilik

Di mana letak penutup mata Nick Fury, kiri atau kanan? Di poster promosi Spider-Man: Far from Home saja, posisi penutup mata bos S.H.I.E.L.D itu tertukar.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News