Minggu, 21 April 2019 – 01:21 WIB

Avengers: Endgame Kombinasi dari Semua Film Marvel

Selasa, 16 April 2019 – 17:15 WIB
Avengers: Endgame Kombinasi dari Semua Film Marvel - JPNN.COM

jpnn.com - Penantian setahun berakhir sebentar lagi. Setelah Infinity War, pertarungan akhir antara Avengers dan super villain Thanos segera diketahui ending-nya. Lewat Avengers: Endgame.

Whatever it takes. Kalimat itu menggambarkan sangat dalam tentang apa yang bakal dilakukan Captain America, Black Widow, Iron Man, Hulk, Thor, Nebula, Captain Marvel, dan Ant-Man untuk membalikkan keadaan setelah kalah telak pada pertarungan sebelumnya. Peluang sekecil apa pun mereka ambil.

Antusiasme penggemar film superhero Marvel sudah menyebar ke berbagai belahan dunia demi menyambut Endgame. Kemarin, Senin (15/4) Presiden Marvel Studios Kevin Feige, produser eksekutif Trinh Tran, sutradara Anthony Russo dan Joe Russo, serta para cast yang diwakili Robert Downey Jr., Jeremy Renner, dan Brie Larson menggelar konferensi pers dan fan event di Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA: Penjualan Tiket Film Avengers: Endgame Lampaui 5 Kali Lipat Infinity: War

Avengers: Endgame bakal menjadi puncak dari 22 film MCU (Marvel Cinematic Universe) yang sudah tayang. ''Ini sesuatu yang besar,'' kata Kevin Feige di Four Seasons Seoul. Endgame menjadi pamungkas fase tiga proyek MCU.

Dimulai dari Iron Man (2008), kemudian berlanjut dengan film-film karakter MCU lainnya. ''Kombinasi dari semua film itu ada di Endgame,'' lanjut dia.

Tentu ini sangat emosional untuk semua yang terlibat dalam proses pembuatan film itu. ''Ini proyek terbaik. Tentu saja ada rasa lelah selama prosesnya. Exhausted. Tapi, kami berdua (Russo brothers) sangat passionate sama karakter-karakter Marvel, ceritanya. Dan yang paling penting kami bisa membuat mereka happy,'' ungkap Joe Russo.

Sampai kemarin, semua cast, sutradara, bahkan Kevin Feige lihai sekali menjaga rahasia soal plot cerita. Brie Larson pun bisa ngeles dengan cantik. ''Aku syuting Endgame duluan sebelum Captain Marvel. Aku enggak tahu bagaimana sebenarnya peranku di film itu. Serius,'' jawabnya. ''Aku aja belum nonton filmnya kok,'' lanjutnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar