Avengers Hibur Fans Cilik

Avengers Hibur Fans Cilik
Foto keluarga besar Marvel Cinematic Universe. Foto: Marvel

jpnn.com - Superhero Avengers yang tersisa bersatu. Sebelum melawan Thanos di Avengers: Endgame akhir bulan nanti, mereka lebih dahulu menyambangi Disney California Adventure Park. Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Paul Rudd, Brie Larson, Robert Downey Jr, dan CEO Disney Bob Iger hadir di acara amal Avengers Universe Unites pada Jumat waktu setempat (5/4).

Mereka menggelar seremoni penyerahan hasil amal. Pihak Disney menyerahkan donasi senilai USD 5 juta (Rp 70,6 miliar). Selain berupa uang tunai, bantuan tersebut diwujudkan jutaan mainan -hasil kerja sama pihak Disney dan beberapa produsen mainan seperti Hasbro, Funko, dan Lego. Seluruh hasil tersebut diserahkan kepada rumah sakit anak di Amerika Serikat dan lembaga nonprofit yang berfokus kepada pengobatan anak-anak.

Iger menyatakan, para Avengers dinilai yang paling pas mewakili Disney dalam penyerahan donasi itu. Sebab, tiap-tiap pahlawan super tersebut punya karakter yang menginspirasi. ''Kami senang, para cast meluangkan waktu buat mengobarkan semangat dan menghibur mereka dalam masa sulit,'' ungkapnya.

Kedatangan enam pemeran superhero itu disambut meriah fans cilik. Sebagian yang hadir tampak mengenakan kostum pahlawan super Marvel.

''Kalian semua menginspirasi kami. Keberanian dan perjuangan kalianlah yang kami tampilkan di film,'' ucap Brie Larson. Pemeran Captain Marvel itu tampak semringah lantaran banyak fans cilik mengenakan kostumnya.

Selain mengadakan seremoni singkat, Iger dan para cast mampir ke Downtown Disney. Kedatangan mereka mengejutkan para anggota klub anak-anak dari Anaheim dan Garden Grove yang tengah merakit Lego.

Meski menggembirakan, pertemuan dengan pasien anak-anak juga sempat membikin para cast kebingungan. Sebab, banyak anak yang menanyakan ''bocoran'' Avengers: Endgame. Chris Hemsworth, pemeran Thor, merasa serbasalah gara-gara pertanyaan fans cilik itu. ''Cuma kujawab, filmnya bakal keren banget. Aku enggak ingin membocorkannya,'' ucapnya. (LA Times/People/fam/c4/jan)


Superhero Avengers yang tersisa bersatu. Sebelum melawan Thanos di Avengers: Endgame akhir bulan nanti, mereka lebih dahulu menyambangi Disney California Adventure Park


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News