Gwyneth Paltrow Ingin Pensiun dari Marvel

Gwyneth Paltrow Ingin Pensiun dari Marvel
Ilustrasi Gwyneth Paltrow di film garapan Marvel. Foto: Movie

jpnn.com - Selama satu dekade terakhir, aktris Gwyneth Paltrow telah muncul dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Pepper Potts. Namun kini dikabarkan, Gwyneth memiliki rencana untuk pensiun dari karakter Pepper Potts setelah menyelesaikan film Avengers: Endgame.

BACA JUGA: Gwyneth Paltrow Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Brad Pitt

"Maksudku, aku agak tua untuk memerankan karakter dan saatnya adalah sekarang. Saya merasa sangat beruntung melakukannya, karena saya benar-benar diajak bicara," kata Paltrow.

Lebih lanjut, Paltrow menjelaskan, pihaknya sudah berteman dengan Jon Favreau salah satu sutradara Iron Man. Menurut dia, itu adalah pengalaman yang luar biasa membuat 'Iron Man' pertama dan kemudian menyaksikan betapa pentingnya hal itu bagi penggemar.

BACA JUGA: Gwyneth Paltrow, Wanita Tercantik Di Dunia

Meskipun Paltrow berencana untuk pensiun, namun dia kemungkinan menjadi Cameo atau muncul dalam kilas balik di Marvel Cinematic Universe.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang membuat orang sangat bersemangat. Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali sehari?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku," tandas Paltrow. (mg9/jpnn)


Selama satu dekade terakhir, aktris Gwyneth Paltrow telah muncul dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Pepper Potts. Namun kini dikabarkan, Gwyneth memiliki rencana untuk pensiun dari karakter Pepper Potts setelah menyelesaikan film Avengers: Endgame.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News