Gwyneth Paltrow, Wanita Tercantik Di Dunia

Gwyneth Paltrow, Wanita Tercantik Di Dunia
Gwyneth Paltrow. Foto: elshahefa
MAJALAH People menobatkan artis Gwyneth Paltrow, sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2013. Tahun lalu gelar tersebut dipegang sahabat Paltrow, Beyonce Knowles.

"Jujur, saya pikir seseorang sedang bermain lelucon dengan saya. Saya harus membaca ulang e-mail sampai  tiga kali. Saya benar-benar tidak percaya. Mendapat gelar sebagai wanita tercantik di dunia adalah hal yang menakjubkan,"kata Paltrow, dilansir dari laman The CNN, Rabu (24/4).

Bintang Iron Man 3 dan juga peraih Oscar untuk film Shakespeare in Love ini mengakui  kecantikannya  berasal dari dalam diri."Di sekitar rumah, aku  hanya memakai jeans dan T-shirt. Aku tidak benar-benar memakai make-up," kata Paltrow.

Ia juga  menambahkan bahwa sang suami, vokalis Cold Play,  Chris Martin,  seringkali menggodanya."Jika saya sudah  berpakaian lengkap, dia akan berkata, "Oh, wow, kau Gwyneth Paltrow. karena dia terbiasa melihat saya hanya memakai celana pendek longgar dan rambut keriting, "katanya.

MAJALAH People menobatkan artis Gwyneth Paltrow, sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2013. Tahun lalu gelar tersebut dipegang sahabat Paltrow,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News