Film Avengers: Endgame Segera Dibuatkan Versi Gim Menarik

Film Avengers: Endgame Segera Dibuatkan Versi Gim Menarik
Ilustrasi film Avengers: Endgame. Foto: Ist

jpnn.com - Film populer tahun ini, Avengers: Endgame mulai dipersiapkan pihak Marvel untuk dikembangkan ke dunia gim. Rencana ini diakui sudah digarap sejak dua tahun lalu.

Untuk pengembangannya sendiri, Marvel menggandeng Square Enix untuk menciptkan Avengers: Endgame menjadi sebuah gim menarik. Ini menjadi gim Avengers pertama yang dibuat oleh Square Enix.

BACA JUGA: Bioskop Buka Sejak Subuh demi Avengers: Endgame

Dilaporkan Ubergizmo, Kamis (30/5), Square Enix dan Marvel akan mengumumkan garapannya ini pada 10 Juni akan datang. Itu bertepatan dengan acara E3.

Kendati demikian, tidak banyak detail yang diberikan, namun nama pengembang gim besar seperti Crystal Dynamics dan Eidos Montreal juga terlibat dalam pembuatan gim.

Crystal Dynamics merupakan studio yang sampai saat ini mengembangkan waralaba gim Tomb Riders. Sementara Eidos Montreal lebih dikenal melalui karyanya Deus Ex series. Keduanya merupakan anak perusahaan dari Square Enix.

Sampai saat ini, Square Enix dan Marvel masih belum mengumumkan detail mengenai gim Avengers. Muncul spekulasi bahwa dalam gim ini akan memasukkan semua karakter Marvel Cinematic Universe. (mg9/jpnn)


Film populer tahun ini, Avengers: Endgame mulai dipersiapkan pihak Marvel untuk dikembangkan ke dunia gim. Rencana ini diakui sudah digarap sejak dua tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News