Kamis, 21 Maret 2019 – 08:31 WIB

Realme 3 Meluncur di Indonesia, Berikut Harganya

Selasa, 12 Maret 2019 – 22:42 WIB
Realme 3 Meluncur di Indonesia, Berikut Harganya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Realme akhirnya merilis Realme 3 di Indonesia. Ponsel ini hadir dalam 3 varian dengan target sasaran konsumen berjiwa muda. Oleh karena itu, Realme 3 mengutamakan style dan power.

Marketing Director of realme SEA Josef Wang mengatakan, sebagai penerus Realme 2, Realme 3 menjadi senjata andalan perusahaan pada tahun ini yang dibangun di atas kesuksesan Realme 2 di Indonesia.

BACA JUGA: Ponsel Anak Muda Realme U1, Seharga Rp 2 Jutaan

“Indonesia adalah pasar penting bagi Realme. Tahun ini, kami memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan salah satu komitmen Realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia," ujar Wang di Jakarta.

Dia menambahkan, pihaknya ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Realme 3 ditenagai prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi baterai 4.230 mAh, memberikan penggunanya daya tahan baterai yang kuat di segmennya.

Di Indonesia, Realme 3 dilengkapi kamera belakang ganda 13MP + 2MP bersama mode Nightscape dan Chroma Boost untuk pertama kali di kelasnya.

Selain itu, smartphone tersebut tersedia dalam tiga varian, 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat diupgrade hingga 256GB.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar