Bulan Madu ke Maladewa, Pasangan Selebriti Ini Bikin Iri

Bulan Madu ke Maladewa, Pasangan Selebriti Ini Bikin Iri
Sammy Simorangkir. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan suami istri Sammy Simorangkir dan Viviane bikin iri para netter. Setelah pernikahan romantisnya di Bali, Sammy mengajak istrinya bulan madu ke Maladewa. Salah satu kawasan wisata pantai terindah di dunia ini memang sering digunakan pasangan kekasih untuk memadu kasih.

Dalam Instagram nya, Sammy mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Viviane. Keduanya tampak menikmati kebahagiaannya setelah resmi menjadi pasutri. Baik Sammy maupun Viviane saling melontarkan kalimat mesra dan pujian. Bahkan Sammy sengaja membuatkan lagu khusus untuk istrinya.

Lagu berjudul Kau Tulang Rusuk ku itu sengaja dibuat mantan vokalis Keris Patih untuk Viviane.

“Bulan madu di Maladewa sekaligus kerja. Kebetulan lagi buat album baru, jadi sekalian syuting video klip," ujar Sammy di infotainment, Kamis (27/7).

Lagu ini sebelumnya sudah dinyanyikan Sammy saat pernikahannya digelar. Syair-syair indah ini terinspirasi dari sosok Viviane yang mau menerimanya apa adanya.(esy/jpnn)


Pasangan suami istri Sammy Simorangkir dan Viviane bikin iri para netter. Setelah pernikahan romantisnya di Bali, Sammy mengajak istrinya bulan madu


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News