Sammy Simorangkir Sudah Sebar Undangan, Begini Penampakannya

Sammy Simorangkir Sudah Sebar Undangan, Begini Penampakannya
Sammy dan Viviane. Foto: Instagram

jpnn.com - Tiga hari lagi, Viviane bakal melepas masa jandanya. Mantan istri Okan Cornelius tersebut akan menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir.

Undangan pernikahan Sammy dan Viviane pun sudah tersebar. Penampakan undangan pasangan ini diketahui dari postingan akun @lambe_turah.

Sayangnya detail lokasi pernikahan Sammy dan Viviane tak terlihat jelas di undangan yang diunggah akun gosip tersebut. Yang jelas, pernikahan mereka akan digelar di Bali.

“Maacih Babang atas undangannya.. Tunggu Minceu dan Hengpon Jadulnya di Bali ya.. Semoga dilancarkan sampai hari H babang dan mbak.. Semoga mantan ganteng juga dapat undangan..Biar bisa kondangan bareng minceu.. Unch unchhh,” tulis @lambe_turah sebagai caption unggahannya di Instagram.

Sebelumnya, Sammy Simorangkir dan Viviane juga sudah menggelar pesta bujang yang diketahui dari video yang tersebar di sosial media. Nampak dalam pesta tersebut, Sammy dan Viviane begitu mesra. (lya/pojoksatu)


Tiga hari lagi, Viviane bakal melepas masa jandanya. Mantan istri Okan Cornelius tersebut akan menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News