Sammy Simorangkir: Hi My Future Wife

Sammy Simorangkir: Hi My Future Wife
Sammy dan Viviane. Foto: Instagram

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi solo Indonesia, Sammy Simorangkir. Tak lama lagi, mantan vokalis grup band Kerispatih ini akan meminang kekasihnya, Viviane Tjeuw.

Hal itu terungkap dari postingan di akun Instagram Sammy yang menyebut Viviane sebagai istri masa depannya. Di foto yang diunggah tampak Sammy dan Viviane tersenyum bahagia.

"Hi my future wife ..... menghitung hari," tulis Sammy pada kolom keterangan fotonya bersama Viviane.

Postingan tersebut mendapat sambutan dari Viviane. Dia pun sengaja membalas postingan itu. "@sammysimorangkir i cant wait," balas Viviane di kolom komentar.

Alhasil, netizen pun langsung memberikan respons. Ucapan dan doa positif dari para netizen dan juga sahabat dekat Sammy dan Viviane memenuhi laman komentar.

“Lancar sampai hari H abang dan kaka. God Bless You,” tulis @artasinaga. “Tahniah!! Semoga berbahagia hingga anak cucu. Saya setiap hari di mobil Cuma dengar lagu-lagu kang Sammy, kapan ada album baru,” sahut @nasgreatidea.

“Emang kapan Sam?? Hihi exciting. Kalau masih rahasia, inbox aku ya he he he,” lanjut @kevyingett. "Langgeng bang sampe maut yang memisahkan," tulis akun @bellabelce.

"Lancar semuanya ya bang @sammysimorangkir dan kaka @viv_viviane Tuhan memberkati semua yang kalian rencanakan..," tambah akun @endang_halohoe. (mg7/jpnn)

Kabar bahagia datang dari penyanyi solo Indonesia, Sammy Simorangkir. Tak lama lagi, mantan vokalis grup band Kerispatih ini akan meminang kekasihnya,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News