Sammy Simorangkir Bantah Pre-wedding di Eropa

Sammy Simorangkir Bantah Pre-wedding di Eropa
Sammy dan Viviane. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sammy Simorangkir menepis kabar melakukan pre-wedding di Eropa dengan kekasihnya, Viviane. Mantan vokalis band Kerispatih itu mengaku masih terus mematangkan persiapan pernikahan.

“Ah siapa yang bilang? Nggak, nggak,” ujar Sammy usai mengisi sebuah acara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Terkait persiapan pernikahan yang kabarnya akan digelar tahun ini, Sammy mengaku masih belum menemukan tanggal pasti. “Ya, yang pasti kami memang lagi cari tanggal,” tukas Sammy yang disambut senyum Viviane di sampingnya.

“Belum. Ya intinya kurang 100 persen. Doain aja semoga semuanya lancar. Nanti juga akan tahu ya,” kata Viviane, sang mantan istri Okan Cornelius itu.

Sebelumnya, pasangan beda status itu memang sempat diisukan sudah menggelar pernikahan secara diam-diam di Bali. Namun Sammy maupun Viviane selalu menepis kabar pernikahan tersebut. (mg7/jpnn)


Sammy Simorangkir menepis kabar melakukan pre-wedding di Eropa dengan kekasihnya, Viviane. Mantan vokalis band Kerispatih itu mengaku masih terus


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News