Sucker Head Luncurkan Album Pamungkas di Hammersonic 2017

Sucker Head Luncurkan Album Pamungkas di Hammersonic 2017
Hammersonic 2017

jpnn.com - Sucker Head akan meluncurkan album baru bertajuk Simponi Kehidupan pada 7 Mei yang akan datang. Album ini menjadi yang terakhir bagi band pengusung genre trash metal itu.

Peluncuran album bersamaan dengan perhelatan Hammersonic Festival 2017 yang juga merupakan panggung terakhir Machine Head.

Album anumerta ini merupakan penghargaan kepada vokalis sekaligus bassist, Krisna J Sadrach yang wafat pada Agustus 2016.

Semua penggarapan berawal dari album studio Sucker Head dalam bentuk master rekaman selama lima tahun belum dirilis yang diwariskan kepada istri almarhum, Anasthasia RY Sadrach.

"Ini membuat saya bersama para personel Sucker Head yang tersisa bertekad mempersembahkan jejak rekam terakhir milik Krisna J. Sadrach bersama bandnya untuk mereka semua, para metalheads," kata Anasthasia RY Sadrach kepada JawaPos.com, Kamis (4/5).

Album Simphoni Kehidupan menjadi penantian panjang bagi Sucker Head maupun penggemar. Sebab Sucker Head terakhir merilis album bertajuk Hipertensi pada 2004 silam.

Dari segi materi, album baru itu bakal diisi 10 lagu. Delapan di antaranya merupakan lagu baru, ditambah dua lagu versi remix, yakni Hak Asasi dan Mario (Budak Industri). Semua materi merupakan hasil rekaman Krisna J. Sadrach (vokal/bass), Nano (gitar), Medy (gitar), dan Bakar Bufthaim (drum).

Seperti diketahui, Krisna J. Sadrach meninggal pada 2 Agustus 2016 lalu. Beliau meninggal lantaran sakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Sucker Head akan meluncurkan album baru bertajuk Simponi Kehidupan pada 7 Mei yang akan datang. Album ini menjadi yang terakhir bagi band pengusung

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News