Mengenang Krisna J Sadrach di Hammersonic Festival 2017

Mengenang Krisna J Sadrach di Hammersonic Festival 2017
Hammersonic 2017

jpnn.com - Hammersonic Festival berlangsung akihr pekan ini. Puluhan band metal dari dalam dan luar negeri bakal mengguncang panggung di Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (7/5).

Festival musik metal terbesar Asia Tenggara ini juga akan memberi penghormatan kepada mendiang Krisna J Sadrach. Bassist sekaligus vokalis band Sucker Head yang meninggal Agustus 2016 lalu itu adalah salah satu pelopor acara metal ini.

"Jadi nanti akan ada panggung namanya Sound of Steel Stage Krisna J Sadrach. Itu dilakukan untuk menghormati Krisna," jelas COO Hammersonic Festival 2017 Wendi Putranto.

Pengamat musik tersebut menyebut, Hammersonic Festival 2017 juga menjadi momen penting bagi Sucker Head sendiri. Band trash metal tersebut rencananya akan melangsungkan pertunjukan terakhir di acara nanti.

"Karena Krisna meninggal, sampai hari ini ini Sucker Head secara resmi dibubarkan atau vakum. Jadi di Hammersonic akan menjadi panggung final," imbuhnya.

Line-up penampil Hammersonic 2017 antara lain Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis, dan lainnya. Lalu ada juga band lokal seperti Seringai, Revenge The Fate, Trojan, From Hell to Heaven, dan lainnya.

Kemeriahan Hammersonic Festival 2017 yang bakal digelar akhir pekan ini patut ditunggu. Sementara itu untuk tiket acara sudah bisa dipesan lewat situs resmi penyelenggara. (ded/JPG)

Hammersonic Festival berlangsung akihr pekan ini. Puluhan band metal dari dalam dan luar negeri bakal mengguncang panggung di Ecopark Ancol, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News