Ini Daftar Band Cadas Peraih Nominasi Hammersonic Awards 2017

Ini Daftar Band Cadas Peraih Nominasi Hammersonic Awards 2017
Hammersonic 2017

jpnn.com - Selain panggung musik cadas, Hammersonic Festival kembali menggelar ajang penghargaan bertajuk Hammersonic Awards. 

Ini merupakan  penghargaan musik cadas paling prestisius di Indonesia yang digelar setiap tahunnya di Jakarta oleh Revision Live Entertainment. 

Penghargaan itu bertujuan memberikan pengakuan atas pencapaian kreatif, kontribusi, dedikasi, kerja keras sekaligus sebagai ajang apresiasi kepada para artis, band, album, tokoh yang telah ikut memajukan kancah musik cadas di Indonesia.

Pada tahun ini, Hammersonic Awards 2017 akan memberikan lima piala penghargaan. Proses penilaiannya melibatkan dewan juri yang kompeten dan kredibel. 

Terdiri dari para pelaku kancah musik cadas dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari musisi, label rekaman, promotor, jurnalis, atau blogger. 

Beberapa nama di antaranya adalah Bimo D. Samyayogi (Undying Music, Jakarta), Samack (Solid Rock, Malang), Gebeg (Taring, Bandung), ArdySiji (Chmbrs, Makassar), Stephanus Adjie (Down For Life, Solo), dan lainnya.

"Harapannya semoga para band atau musisi yang menerima nominasia tau piala Hammersonic Awards 2017 karier musik cadasnya dapat berkembang lebih maju lagi, tidak hanya di tanah air tapi merambah kemancanegara," kata Wendi Putranto selaku COO Hammersonic Festival 2017 

"Sebagai genre musik yang sering kali di anaktirikan di sini siapa lagi tentunya yang menghargai kiprah dan kerja keras band-band ini kalo bukan dari komunitas sendiri,” sambungnya.

Selain panggung musik cadas, Hammersonic Festival kembali menggelar ajang penghargaan bertajuk Hammersonic Awards. 

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News