Oh Ternyata Hanya Gara-Gara Ini Duo Serigala Bubar

Oh Ternyata Hanya Gara-Gara Ini Duo Serigala Bubar
Duo Serigala, saat masih bersama, menghadiri sebuah acara di panti asuhan beberapa waktu lalu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duet dangdut sensasional Duo Serigala telah resmi bubar. Penampilan Pamela Savitri bersama Cupi Cupita di Ternate beberapa waktu lalu menandakan hubungannya dengan Ovi Sovianti sudah tak akur lagi.

Banyak yang menyayangkan perpisahan dua sahabat itu, terutama para penggemar Duo Serigala. Apalagi, perpisahan mereka dimulai dari masalah sepele, handphone milik Pamela tak sengaja dijatuhkan oleh Ovi.

"Tanggal kejadiannya saya lupa, di situ saya perjalanan ke stasiun televisi. Bangun tidur dan mantan partner saya itu nyuruh saya pegang handphone-nya. Di tangan aku tuh penuh dan nggak sengaja ketika keluar mobil, hp partner aku itu jatuh," ungkap Ovi Sovianti saat jumpa pers di Belezza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Ovi pun mengaku sudah meminta maaf. Namun, sikapnya yang saat meminta maaf sembari tertawa, malah membuat Pamela jengkel. “Aku minta maaf lagi untuk kedua kalinya, ‘ya sudah bro, aku minta maaf’. Setelah itu malah diem-dieman,” kata Ovi.

Lanjut Ovi, puncak permasalahannya dengan Pamela terjadi pada 17 April lalu di Bandung. Saat itu ia mempertanyakan apa yang diinginkan Pamela agar hubungannya membaik. Namun, Pamela malah memberikan jawaban mengejutkan.

“Katanya, ‘ya sudah sekarang gue resign dari Duo Serigala’. Nah menurut aku masalah itu cuma gara-gara hp dia jatuh,” tukas Ovi. (mg7/jpnn)

 


Duet dangdut sensasional Duo Serigala telah resmi bubar. Penampilan Pamela Savitri bersama Cupi Cupita di Ternate beberapa waktu lalu menandakan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News