Beginilah Respons Manajemen Duo Serigala soal Aksi Pamela Safitri

Beginilah Respons Manajemen Duo Serigala soal Aksi Pamela Safitri
Pamela Safitri (belakang) dan Cupi Cupita bergoyang di acara HUT Telkomsel di Ternate, Senin (1/5). Foto: Malutpost/JPNN

jpnn.com - Manajemen Duo Serigala merasa perlu menyampaikan klarifikasi terkait tudingan miring terhadap duet penyanyi berpayudara jumbo itu terkait penampilan Pamela Safitri dan Cupi Cupita di Ternate, Maluku Utara pada Senin lalu (1/5) yang jadi heboh.

Pihak manajemen Duo Serigala memastikan diri tak ada kaitan dengan penampilan Pamela dan Cupi di Ternate untuk acara Telkomsel. Sebab Pamela sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala sejak pertengahan April 2017 lalu.

Karenanya, Sony dari manajemen Duo Serigala pun terkejut dengan aksi Pamela yang masih mengatasnamakan duet yang mulai aktif sejak 2014 itu. Oleh sebab itu manajemen mengaku terkejut dengan adanya kasus tersebut.

"Saya dan Ovi (Duo Serigala) kaget. Kok Pamela tampil masih bawa nama Duo Serigala," kata Sony saat dihubungi Rabu (3/5) sore.

Manajemen tidak habis pikir karena Pamela Safitri masih menggunakan nama Duo Serigala untuk mengisi acara. Apalagi dia memilih tampil bersama Cupi Cupita.

Nahasnya, lagi penampilan keduanya justru mendapat kecaman masyarakat Ternate yang menilai terlalu vulgar. Bahkan ada foto yang memperlihatkan bagian payudara Pamela terlihat saat mengenakan pakaian seksi berwarna merah.

"Sejak dia mundur, kami sudah ngga ada hubungan lagi. Baru tahu Pamela Safitri tampil sama Cupi Cupita dari pemberitaan juga," jelasnya.(ded/JPG)


Manajemen Duo Serigala merasa perlu menyampaikan klarifikasi terkait tudingan miring terhadap duet penyanyi berpayudara jumbo itu terkait penampilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News