Pamela Eks Duo Serigala Minta Maaf Kepada Masyarakat Ternate

Pamela Eks Duo Serigala Minta Maaf Kepada Masyarakat Ternate
Penampilan Pamela and friends pada acara HUT Telkom di Samping Lapangan Salero, Ternate, Senin (1/5). FOTO: Malut Post

jpnn.com, JAKARTA - Mantan personel Duo Srigala, Pamela Savitri mengaku kaget mendapat kecaman lantaran penampilannya dianggap tak pantas saat manggung di Ternate, Maluku Utara. Senin (1/5).

Padahal kata dia, saat manggung tidak terjadi protes dan pembubaran di lokasi acara. "Kejadian itu benar-benar nggak sengaja. Saya juga kan sebagai artis penyanyi tidak ingin hal itu terjadi. Kami kan sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara itu," kata Pamela Savitri melalui pesan singkatnya pada JPNN, Selasa (2/5).

Namun Pamela berjanji akan menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran berharga untuknya. Dia pun berjanji akan berusaha memerhatikan penampilannya lagi.

"Jadi (kejadian) itu akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan lagi dalam penampilan ke depannya dalam hal show. Dan sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Ternate. Terima kasih," jelas Pamela.

Dia menambahkan, pihak manajemennya juga sudah melakukan permintaan maaf pada pihak terkait. "Sudah ada permintaan maaf, ada videonya juga. Kalau permintaan secara tertulis sedang dibuat oleh manajemen," tandasnya.

Diketahui, penampilan Pamela Savitri eks Duo Srigala dan Cupi Cupita di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate dianggap seronok oleh warga setempat. (mg7/jpnn)

 


Mantan personel Duo Srigala, Pamela Savitri mengaku kaget mendapat kecaman lantaran penampilannya dianggap tak pantas saat manggung di Ternate, Maluku


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News