Sammy Simorangkir Menikah di Bali Bulan Ini

Sammy Simorangkir Menikah di Bali Bulan Ini
Sammy Simorangkir. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Perjalanan asmara penyanyi Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Vivian Tjeuw bulan ini berakhir. Mantan vokalis grup musik Kerispatih itu bakal menjadikan mantan istri aktor Okan Cornelius istrinya bulan ini.

”Tepatnya tanggal fix-nya aku lupa. Soalnya undangannya di kantor. Yang pasti sih akhir Juli ini,” ujar Widy, Manager Sammy Simorangkir ketika dihubungi kemarin (4/7).

Sammy dan Vivian tak memilih Jakarta. Pasangan selebriti itu menikah di pulau Dewata. ”Di luar kota insya Allah. Di Bali kalau nggak ada halangan,”katanya.

Berbagai pertimbangan menjadi alasan Sammy dan Vivian memilih Bali sebagai lokasi. Selain ingin menjadikan pernikahannya sebagai moment yang indah dengan latar yang berbeda.

Tersirat, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 September 1982 ingin menjalankan pernikahan dengan tenang dan hanya dihadiri keluarga dan kawan dekat.

”Private saja, undang temen-temen dan keluarga dekat saja,” ungkap Widy.

Konsep pernikahan pun dikemas sederhana. Pria yang kini meniti karir sebagai penyanyi solo itu tak menyulap pernikahannya seperti layaknya selebriti pada umumnya.

”Ini acara biasa saja kok. Acara sederhana,”sebutnya.

Perjalanan asmara penyanyi Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Vivian Tjeuw bulan ini berakhir. Mantan vokalis grup musik Kerispatih itu bakal menjadikan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News