Rabu, 14 November 2018 – 10:25 WIB

Bule AS Menungging di Atas Meja, Ternyata Meninggal Dunia

Kamis, 26 Juli 2018 – 20:25 WIB
Bule AS Menungging di Atas Meja, Ternyata Meninggal Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Seorang warga negara asing (WNA) Sanford Gregory Hingginbotham (78) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di indekosnya di Kuta Selatan, Badung, Bali pada Rabu (25/7) pagi. Lansia berpaspor Amerika Serikat (AS) itu meninggal dalam posisi menungging.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem mengungkapkan, saksi yang menemukan Gregory dalam kondisi meninggal adalah Wayan Suwirya (61). "Memang saat ditemukan posisinya duduk menungging di atas meja tamu dengan posisi badan menghadap ke timur dan posisi kepala menghadap ke selatan," ujar Patrem seperti diberitakan Bali Express.

Kala itu, Suwirya hendak mengambil STNK motornya yang disewa Gregory. Warga Banjar Pasek, Kedonganan itu memang membuka usaha penyewaan sepeda motor bernama Rudi Rental.

Sekitar pukul pukul 08.45, Suwirya mendatangi indekos Gregory untuk mengambil STNK. Sebab, saksi hendak membayar pajak kendaraannya yang disewa Gregory.

Semula Suwirya mengetuk pintu indekos korban. Namun, berkali-kali ketukan di pintu tak direspons dari dalam rumah.

Bahkan, saksi memanggil nama korban berkali-kali. Lagi-lagi tak ada jawaban.

Hingga akhirnya Suwirya melihat dari jendela untuk mengetahui kondisi di dalam rumah tempat tinggal Gregory. Saat itulah Suwirya melihat tubuh Gregory duduk menungging di atas meja tamu.

Saksi kemudian keluar meminta bantuan kepada warga sekitar. Saat itu ada tetangga korban yang bernama Subawa membantu Suwirya melihat kondisi dalam rumah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar