Bule Cantik Ditemukan Meninggal, Separuh Tubuhnya Dimakan Kadal

Bule Cantik Ditemukan Meninggal, Separuh Tubuhnya Dimakan Kadal
Elise Dallemange (30), backpacker asal Belgia yang ditemukan tewas mengenaskan di Pulau Koh Tao, Thailand. Foto-foto: Viral Press via Mirror

jpnn.com - Bule cantik bernama Elise Dallemange (30) ditemukan dalam kondisi mengenaskan di hutan Pulau Koh Tao, Thailand. Backpacker asal Belgia itu diduga bunuh diri.

Menurut kepolisian Thailand, Elise ditemukan tewas dan separuh tubuhnya digerogoti kadal. Polisi di negeri kerajaan itu menduga Elise mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Elise sebenarnya telah berpetualang di Asia selama dua tahun. Dia mendalami yoga dan tantra.

Selain itu, Elise juga tergabung dalam sekte Sathya Sai Baba dan tinggal bersama seseorang yang mengaku sebagai guru. Pada 17 April lalu, Elise meninggalkan Pulau Koh Tao untuk pulang.

Namun, hal lain terjadi padanya. Pada 28 April lalu, tubuh Elise ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Tewasnya Elise pun meninggalkan tanya. Sebab, sudah tujuh turis yang meninggal di Pulau Koh Tao dalam tiga tahun ini.

Namun, ada dugaan kepolisian di Negeri Gajah Putih itu hendak menutupi kasus-kasus tewasnya turis di Pulau Koh Tao. Ibu Elise, Michele van Egten termasuk yang merasa curiga dengan penyebab kematian putrinya.

Michele tak percaya Elise meninggal akibat bunuh diri. “Saya tak percaya pada apa yang diceritakan polisi kepada kami. Kami khawatir ada orang lain yang terlibat,” ujarnya.

Bule cantik bernama Elise Dallemange (30) ditemukan dalam kondisi mengenaskan di hutan Pulau Koh Tao, Thailand. Backpacker asal Belgia itu diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News