Bule Pengemudi Fortuner Tabrak Lima Motor

Bule Pengemudi Fortuner Tabrak Lima Motor
Bule Pengemudi Fortuner Tabrak Lima Motor

jpnn.com - JAKARTA - Mattieuw, (22), warga negara Inggris yang menjadi pelaku tabrakan terhadap lima sepeda motor di Jalan Pangeran Antasari, Sabtu (10/5) dini hari tadi, sudah diamankan dan menjalani tes urine.

Matteuw diamankan karena terlibat kecelakaan di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jaksel, sekitar pukul 01.00 dinihari. Mobil Fortuner warna hitam yang dikemudikannya dari arah Kebayoran Baru, Jaksel, menuju Cilandak, diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, Fortuner yang dikendarai Mattieuw menabrak lima sepeda motor dan pengendaranya yang tengah berhenti di pinggir jalan.

"Kami masih menunggu hasil cek urine," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Timin Sugiyo, di Jakarta, Sabtu (10/5).

Informasi yang dihimpun, dua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jaksel. Usai menabrak pengemudi Fortuner kabur.

Kasat Lantas mengatakan, motif dan faktor yang menyebabkan tabrakan baru dapat disimpulkan setelah pemeriksaan dilakukan. Soal mengapa pengemui kabur usai menabrak, menurut Kasat Lantas, itu dikarenakan Mattieuw khawatir diamuk massa. "Takut diamuk massa," kata Timin. (boy/jpnn)


JAKARTA - Mattieuw, (22), warga negara Inggris yang menjadi pelaku tabrakan terhadap lima sepeda motor di Jalan Pangeran Antasari, Sabtu (10/5) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News