Bule Terlibat Duel, Leher Ditikam Pecahan Botol, Darah Mengucur

Bule Terlibat Duel, Leher Ditikam Pecahan Botol, Darah Mengucur
Ilustrasi - Garis Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BADUNG - Dua orang warga negara asing (WNA) terlibat duel di Jalan Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali pada Sabtu (16/10) sekitar pukul 00.50 WITA.

Akibat perkelahian itu, JMJN, bule asal Selandia Baru bersimbah darah karena mengalami luka robek pada leher akibat pecahan botol yang diduga ditikam oleh WNA asal Maroko berinisial YEY, 25.

JMJN pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Dari informasi yang dihimpun, duel berdarah itu terjadi diduga karena korban maupun pelaku sama-sama dipengaruhi minuman keras (miras).

Insiden berdarah itu bemula saat korban JMJN bersama pacarnya usai menikmati malam di salah satu kafe. Mereka lalu menuju parkiran yang letaknya di seberang jalan.

Korban bersama pacarnya dibantu seorang satpam untuk mengatur lalu lintas. Namun, secara tiba-tiba saat menyeberang jalan, sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku bule YEY melaju dengan kecepatan tinggi hingga menyerempet korban.

Saat itu pelaku berkendara juga membonceng teman wanitanya. Kaget mengalami hal itu, korban lalu menegur WNA Maroko tersebut.

Tidak terima ditegur, pelaku YEY malah tersulut emosi. Berawal dari adu mulut, perkelahian pun tak terhindarkan. Hingga akhirnya pelaku mengambil sebotol bir dari dasbor motornya dan memecahkannya.

Bule asal Selandia Baru bersimbah darah karena mengalami luka robek pada leher akibat ditikam oleh WNA asal Maroko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News