Bumbu Serbaguna Cara Praktis Memasak di Rumah

Bumbu Serbaguna Cara Praktis Memasak di Rumah
PT Kobe Boga Utama menghadirkan produk tepung bumbu sehat tanpa MSG, dengan merek Tepung Kobe Serbaguna Premium. Foto dok Kobe Boga Utama

jpnn.com, JAKARTA - Bumbu serbaguna seperti Bumbu Kalasan dan Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dari Kobe bisa membantu memudahkan kita untuk memasak.

Kedua produk tersebut merupakan bumbu komplit yang sudah lengkap sehingga meminimalisir penggunaan bumbu-bumbu dapur dan mampu menghasilkan cita rasa yang sedap.

Selain untuk memasak Soto Ayam, Kobe Bumbu Kalasan yang bercita rasa manis dan gurih juga sangat cocok digunakan untuk marinasi hingga membuat aneka menu, seperti ayam goreng, tahu, tempe, telur dan lainnya.

Begitupun juga dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, tak hanya untuk membuat nasi goreng, bumbu ini juga cocok untuk membuat aneka hidangan super pedas yang cara masaknya bisa ditumis, kuah, goreng, bakar hingga panggang.

Berikut ini resep Soto Ayam Kuning dan Sayur Asem Super Pedas yang praktis:

Bahan Resep Soto Ayam Kuning

1/2 ekor ayam, 400 ml air kaldu ayam, satu ibu jari lengkuas (geprek), satu ruas jari jahe (geprek), satu batang sereh (geprek), dua lembar daun salam, tiga lembar daun jeruk.

Kemudian empat butir kemiri (haluskan), 1/2 sendok teh kunyit halus, satu bungkus Kobe Bumbu Kalasan, 50 ml santan kental, dua sendok makan minyak goreng, setengah butir tomat (potong kotak-kotak).

Cara membuat:

Kedua produk tersebut merupakan bumbu komplit yang sudah lengkap sehingga meminimalisir penggunaan bumbu-bumbu dapur dan mampu menghasilkan cita rasa yang sedap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News