Kobe Boga Utama Hadirkan Tepung Bumbu Serbaguna Bervitamin, Tanpa MSG

Kobe Boga Utama Hadirkan Tepung Bumbu Serbaguna Bervitamin, Tanpa MSG
PT Kobe Boga Utama menghadirkan produk tepung bumbu sehat tanpa MSG, dengan merek Tepung Kobe Serbaguna Premium. Foto dok Kobe Boga Utama

jpnn.com, JAKARTA - PT Kobe Boga Utama menghadirkan produk tepung bumbu sehat tanpa MSG, yang mengandung berbagai vitamin dan nutrisi dengan merek Tepung Kobe Serbaguna Premium.

Tepung Kobe Serbaguna Premium merupakan tepung bumbu sehat tanpa kandungan MSG dan diformulasikan khusus dengan berbagai kandungan vitamin, untuk memenuhi kelengkapan nutrisi tubuh seperti Zat Besi, Serat Pangan, Vitamin B2, Vitamin B9, dan Mineral Zinc yang dikemas ke dalam kandungan Kobe Nutri+.

Tepung Kobe Serbaguna Premium terbuat dari rempah pilihan dengan aroma gurih khas bawang putih, sehingga membuat cita rasa gorengan menjadi lezat dengan tekstur yang renyah dan harum menggoda.

Semakin aman dikonsumsi untuk segala usia karena tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan.

“Kobe Boga Utama menghadirkan produk tanpa MSG dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para Ibu untuk tetap bisa menyajikan hidangan yang tak hanya lezat tapi juga sehat bagi keluarga," ujar Brand Communication Head PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi.

Selain itu, melalui kampanye dengan tema Cinta Tanpa Micin, diharapkan Kobe Tepung Serbaguna Premium dapat menjembatani cinta ibu di setiap masakan dengan kelezatan sejati dan rasa tulus bagi keluarga di rumah.

"Kami juga berusaha menyebarkan semangat Cinta Tanpa Micin yang sudah kami publikasikan lewat berbagai aktivasi di sosial media, media digital dan menggandeng beberapa public figure seperti Irish Bella serta Ayu Dewi," ungkap Meylanie.

Tepung Kobe Serbaguna Premium yang praktis ini bisa menghemat waktu memasak aneka gorengan seperti ayam, tempe, seafood, tahu, tempe dan kreasi lainnya.(jol/jpnn)

Kobe Boga Utama menghadirkan produk tanpa MSG dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para Ibu untuk tetap bisa menyajikan hidangan yang tak hanya lezat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News