Bumil Ini Tak Mampu Menahan Godaan di Resepsi Ben-Ines

Bumil Ini Tak Mampu Menahan Godaan di Resepsi Ben-Ines
Tya Ariestia dan suami. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - AKTRIS Tya Ariestya ‎menghadiri resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/7).‎ Tya yang sedang mengandung sembilan bulan datang dengan didampingi suaminya, Irfan Ratinggang.

Tya mengaku mengahadapi godaan sangat berat di acara resepsi Ben dan Ines. Godaan tersebut adalah makanan-makanan pedas yang disajikan kedua mempelai. Maklum, resepsi pernikahan Ben dan ‎Ines memakai adat Sumatra Barat.  

Perempuan kelahiran Jakarta itu sebenarnya dilarang untuk mengonsumsi sambal. ‎Namun, ia tidak bisa menahan godaan. "Terus setiap makanannya sambalnya banyak. Walaupun enggak boleh makan sambal, tapi dikit tadi colongan," kata ‎Tya usai menghadiri resepsi pernikahan Ben dan Ines. 

‎Tya merasa senang melihat acara pernikahan Ben dan Ines. Menurut dia, keduanya sangat terlihat senang. 

"Alhamdulillah acaranya bagus banget, megah banget, terus rame banget yang datang. Ya pokoknya selamat buat Ben dan Ines, mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah sampai akhir hayat," ungkap Tya. (gil/jpnn)

AKTRIS Tya Ariestya ‎menghadiri resepsi pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News