Bunda Corla Bakal Bikin Seru The New Eat Bulaga Indonesia ANTV

Bunda Corla Bakal Bikin Seru The New Eat Bulaga Indonesia ANTV
Bunda Corla Bakal Bikin Seru The New Eat Bulaga Indonesia. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Bunda Corla tengah ramai diperbincangkan di segala timeline media sosial.

Perempuan Indonesia yang tinggl dan bekerja di Jerman ini sangat populer di Instagram karena sering membuat live video dan berkomentar ceplas-ceplos.

Gaya bicaranya yang kocak dan menghibur akan menjadi momen penting dalam episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV.

Variety show berasal dari Filipina, dan mengudara selama 44 tahun di negara asalnya ini masih mempertahankan konsep indoor dan outdoor dengan pembawa acara dan games menarik.

Bunda Corla akan hadir menjadi bintang tamu spesial bersama Alif Cepmek pada The New Eat Bulaga Indoneia pada Senin (30/1) pukul 07.00 WIB.

Chief Program & Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan konsep massal, sosial, dan keterlibatan masyarakat jadi kekuatan dari program The New Eat Bulaga Indonesia.

"Program ini paket lengkap, ada hiburan, games, bintang tamu yang menarik dan viral di setiap episodenya dan juga aksi sosial," kata Kiki Zulkarnaen dalam keterangannya, Minggu (29/1).

Kebijakan pemerintah menghapus PPKM, kata Kiki, membuat ANTV bisa mengajak warga untuk bersenang-senang serta berbagi hadiah langsung.

Bunda Corla bakal bikin seru program The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV yang tayang pada Senin (30/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News