Bunda Iffet Jagokan Jokowi-JK

Bunda Iffet Jagokan Jokowi-JK
Bunda Iffet Jagokan Jokowi-JK

jpnn.com - IFFET Sidharta atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bunda Iffet menjagokan sosok muda di pemilu presiden (pilpres) 9 Juli nanti. Secara tidak langsung, perempuan yang disegani Slank dan jutaan penggemarnya itu mengunggulkan Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Jusuf Kalla sebagai pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres).

Kepada wartawan di sela-sela pertemuan dengan Jokowi di markas Slank, Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Bunda Iffet mengatakan bahwa sudah saatnya tokoh muda mendapat kesempatan menjadi presiden.

Menurutnya, duet Jokowi-JK merupakan kombinasi yang cocok. “Karena Slank menginginkan mulai dari sekarang yang muda kasih kesempatan,” katanya.

Bunda Iffet menambahkan, Slank sudah mengenal Jokowi sejak 2010. Kesan yang ditangkap Bunda Iffet, Jokowi merupakan sosok sederhana. “Langsung deket orangnya. Karena selera musik dan kesederhaan itu yang disukai Slank,” ulasnya.

Sementara mengenai figur JK, bagi Slank juga bukan figur asing. Bunda Iffet mengatakan, JK pernah bekerjasama dengan Slank saat memperjuangkan Taman Nasional Pulau Komodo agar masuk dalam 7 Keajaiban Alam Dunia Baru. “Kita ngertilah sifat-sifatnya,” ulas ibunda dari Bimbim Slank itu.(rmo/jpnn)


IFFET Sidharta atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bunda Iffet menjagokan sosok muda di pemilu presiden (pilpres) 9 Juli nanti. Secara tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News