Bunga Citra Lestari Kirim Anggrek Putih Buat Pak BJ Habibie

Bunga Citra Lestari Kirim Anggrek Putih Buat Pak BJ Habibie
Bunga Citra Lestari saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Djainab Natalia

jpnn.com, JAKARTA - Pemeran Ainun dalam film layar lebar Habibie & Ainun, Bunga Citra Lestari mengirim anggrek putih ke ruang perawatan presiden ketiga RI BJ Habibie di Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (10/9) sore.

"Ya, bunga ini kiriman dari Bunga Citra Lestari yang dipesan lewat managemennya," kata pegawai dari Clea Flower Kemang, Jakarta, Jumas Priantara (26), yang ditemui Antara di RSPAD Jakarta kepada Antara.

BCL mengirim karangan bunga jenis anggrek putih dalam ukuran medium. Menurut Jumas bunga anggrek lengkap dengan pot seharga Rp2 juta itu memiliki makna sebagai rasa kasih sayang. "Bunga anggrek ini bermakna kasih sayang," katanya.

Bunga tersebut diantar Jumas menuju lantai dua ruang perawatan Habibie, tetapi tidak sampai masuk ke dalam ruang instalasi perawatan. "Pas sampai lantai dua, petugas minta bunganya diletakkan di meja bersamaan dengan kiriman bunga lainnya di dekat ruang perawatan," katanya.

Di ruangan tersebut, kata dia, terdapat banyak bunga yang dikirim oleh sejumlah kolega maupun rekan Habibie. "Ada banyak juga sih bunganya tadi," katanya. (andi/ant/jpnn)

Video BJ Habibie Tutup Usia:


Menurut Jumas Priantara, anggrek putih untuk Pak BJ Habibie itu bermakna kasih sayang dari Bunga Citra Lestari.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News