JPNN.com

Melanie Subono Kutuk Penyebar Hoaks BJ Habibie Meninggal

Selasa, 10 September 2019 – 14:33 WIB Melanie Subono Kutuk Penyebar Hoaks BJ Habibie Meninggal - JPNN.com
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melanie Subono emosi akibat ulah oknum yang menyebar kabar hoaks tentang meninggalnya, BJ Habibie.

Sebagai salah satu kerabat, dia pun menyampaikan kekesalan lewat akun media sosial Instagram.

"Pesan ini gue tulis untuk :( khusus no 3 kalian gw MAAFKAN tapi kalian sangat hina )," ungkap Melanie Subono, Selasa (10/9).

Pemilik album Malaikat Brengsek itu lantas mengungkap tiga poin kekesalannya atas hoaks BJ Habibie meninggal. Pertama yakni banyak pesan masuk kepadanya sejak kabar bohong itu beredar.

"1. 382 pesan tadi pagi yang cuma nanya, 'Kak eyang sakit?” karena abis liat di berita dan akun gw dan akun beliau bahwa beliau sakit, Kan DAH DITULIS," ujar Melanie.

"2. Lima ratusan orang yang nanya 'Kak eyang meninggal?' Dont u think kalau sampai ada apa-apa KAMI, media atau akun GUE atau beliau pastinya akan SHARE berita tersebut ??," sambungnya.

Anak promotor Adrie Subono itu tidak habis pikir ada oknum yang menyebar hoaks soal meninggalnya BJ Habibie. Oleh sebab itu, Melanie pun mengutuk pelaku penyebar kabar bohong tersebut.

"3. TERKUTUK LAH KALIAN yang bisa buang waktu semalaman buat bikin broadcast WhatsApp dan posting lengkap dgn gambar dan “KHAYALAN” cerita Pak habibie meninggalnya gini gitu dll. TERKUTUK," tutup Melanie Subono. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...