Melanie Subono: Pitbull Saya Lebih Galak tapi Manis

Melanie Subono: Pitbull Saya Lebih Galak tapi Manis
Melanie Subono dengan salah satu anjing kesayangannya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kasus siswa SD di Malang yang tewas digigit anjing jenis Pitbull mendapat komentar penyanyi Melanie Subono. Melanie memang dikenal memiliki anjing dari berbagai jenis, salah satunya Pitbull.

Menurut Melanie, jenis Pitbull peliharaannya lebih galak dari sejenisnya. Namun, Melanie mampu membuat Pitbull miliknya menjadi anjing yang manis dan patuh.

"Kalau lihat Pitbull saya pasti pada takut deh. Dia masuk golongan Pitbull paling galak tapi karena dipelihara dengan kasih sayang, anjingnya manis-manis aja tuh," ujar Melanie dalam infotainment, Selasa (8/8).

Putri pengusaha sukses Adrie Subono ini menambahkan, buas tidaknya Pitbull tergantung dari pemiliknya.

Bila pemiliknya memeliharanya penuh kasih sayang, Pitbull nya tidak akan galak ke orang. Dia bahkan akan bersikap sangat jinak.

"Saya itu kalau bangun pasti kesiangan tapi demi anjing peliharaan, saya belain bangun pagi. Karena tanggung jawab kasi mereka makan. Kalau diperlakukan manusiawi, Pitbull akan sangat manis ke manusia," tandas Melanie. (esy/jpnn)


Kasus siswa SD di Malang yang tewas digigit anjing jenis Pitbull mendapat komentar penyanyi Melanie Subono. Melanie memang dikenal memiliki anjing


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News