Hattrick! Melanie Subono Kembali Polisikan Bos Animal Defenders

Hattrick! Melanie Subono Kembali Polisikan Bos Animal Defenders
Melanie Subono. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Melanie Subono belum merelakan kepergian anjing peliharaannya yang bernama Nina. Penyanyi yang juga aktivis pecinta hewan itu masih memburu pihak-pihak yang bertanggung jawab atas meninggalnya Nina.

Kali ini, perempuan kelahiran Hamburg 20 Oktober 1976 melaporkan DH pengelola rumah penampungan hewan terlantar Animal Defenders ke Mapolda Metro Jaya.

Melanie melaporkan DH terkait dugaan penyalahgunaan dana Yayasan Animal Defender Indonesia (YADI).

Sebelumnya, dia sudah pernah mempolisikan DH. Menurut Melanie, pelaporannya terhadap DH kali ini adalah yang ketiga kalinya dalam dua pekan terakhir.

”Ini untuk yang ketiga kalinya saya bersama kuasa hukum melaporkan DH. Cuma laporan kali ini terkait soal yayasannya,” terang Melanie di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/5).

Melanie sendiri pertama kali melaporkan DH dengan tuduhan penelantaran anjing peliharaannya bernama Nina yang mati saat dititipkan di Animal Defenders milik DH. Sedangkan laporan kedua terkait dugaan penganiayaan dan pemukulan hewan.

Menurut Melanie, pihaknya sudah beberapa kali mengirimkan uang donasi ke rekening pribadi DH sejak 2013 lalu hingga tahun ini.

"Saya pernah mengirim uang donasi ke Animal Defender lima hari berturut-turut hingga mencapai Rp 112 juta," ungkapnya.

Melanie Subono belum merelakan kepergian anjing peliharaannya yang bernama Nina. Penyanyi yang juga aktivis pecinta hewan itu masih memburu pihak-pihak

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News