JPNN.com

Kebaikan Melanie Subono Ubah Hidup Seorang Driver Ojek Online

Minggu, 18 Agustus 2019 – 13:55 WIB Kebaikan Melanie Subono Ubah Hidup Seorang Driver Ojek Online - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kebaikan penyanyi Melanie Subono ternyata mengubah kehidupan seorang driver ojek online (ojol). Hal tersebut diketahui saat dirinya menumpang salah satu ojek yang ternyata orang yang dia tolong puluhan tahun lalu.

"Pernah enggak naik ojol, pas turun lo dan abangnya sama sama berkaca-kaca? Gue barusan," ungkap Melanie Subono menceritakan pengalamannya di akun Instagram, Sabtu (17/8).

Putri dari promotor kondang Adrie Subono itu awalnya tidak tahu siapa ojek online yang ditumpanginya. Namun pengemudi tersebut ternyata masih ingat pernah berjumpa dengan Melanie Subono.

BACA JUGA: Melanie Subono: Pitbull Saya Lebih Galak tapi Manis

Bahkan driver itu juga masih mengingat kebaikan Melanie saat mengajak rombongan anak yatim ke Dufan pada 23 tahun silam. Satu di antara anak yatim tersebut merupakan pengemudi ojek online tersebut.

Kebaikan Melanie Subono Ubah Hidup Seorang Driver Ojek Online
Melanie Subono dan sang sopir ojol yang pernah dibantunya 23 tahun lalu. Foto: Intagram/melaniesubono.

"Pas jemput gue, mas ini emosional. Dengan sederhananya dia cerita: Kak, kakak lupa? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke Dufan, sampai sana sandal saya putus dan saya nangis. Terus kakak datengin saya beliin sandal baru," cerita Melanie Subono.

"Saya enggak akan lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dengan semua orang. Hari ini dia kerja halal, nikah, punya anak dua, dan sibuk nerusin kebaikan yang gue aja lupa, tapi ternyata mengubah hidup dia. Sekecil Dufan, perhatian, dan sandal jepit," sambung pelantun Malaikat Brengsek itu.

Kebaikan Melanie Subono ternyata menginspirasi driver ojek online itu untuk terus berbuat baik semasa hidup. Oleh sebab itu, Melanie berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk semua.

"Berbuat baiklah sahabat, karena itu baik, kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang. Dia mendoakan gue sebelum gue turun," tutup Melanie Subono. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...