Pererat Silaturahmi, Kajol Indonesia Gelar Bazar Kuliner dengan Driver Ojol Bandung

Pererat Silaturahmi, Kajol Indonesia Gelar Bazar Kuliner dengan Driver Ojol Bandung
Bazar kuliner ramadan Kajol Indonesia bersama para driver ojol dan masyarakat. Foto: Kajol Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar terus berkomitmen menggelar kegiatan-kegiatan positif bagi mitra drivernya.

Hal itu bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara mereka. 

Kali ini, Kajol Indonesia Dukung Ganjar menggelar Bazar Kuliner Ramadan untuk driver ojol dan masyarakat menjelang waktu berbuka puasa di Graha Arjasari, Kabupaten Bandung, pada Minggu (9/4).

Bazar kuliner ini disambut antusiasme sekitar 500 driver ojol dan masyarakat di Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, tersebut.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan bazar kuliner Ramadan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara sesama driver ojol di Kabupaten Bandung.

"Kami menggelar kegiatan bazar kuliner untuk teman-teman driver ojol dan masyarakat sekitar. Kami ingin berbagi kepada teman-teman di bulan penuh berkah ini. Sekaligus kami menjalin silaturahmi sesama driver ojol," ungkap Risnandar.

Dalam bulan suci Ramadan, Kajol Indonesia menggelar bazar kuliner Ramadan untuk mengajak para driver ojol dan masyarakat di Kabupaten Bandung untuk berbuka puasa bersama.

Menurut Risnandar, kegiatan positif ini menjadi komitmen komunitasnya untuk menjaring driver ojol agar ke depan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Driver ojol dan masyarakat sangat antusias mengikuti bazar kuliner ramadan yang digelar oleh Kajol Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News