Jumat, 23 Agustus 2019 – 01:06 WIB

Bunga Hamil Tiga Bulan, Bingung Siapa Bapaknya, Akhirnya Lapor Polisi

Selasa, 13 Agustus 2019 – 18:13 WIB
Bunga Hamil Tiga Bulan, Bingung Siapa Bapaknya, Akhirnya Lapor Polisi - JPNN.COM

Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Seorang gadis berinisial Bunga, 16, (bukan nama sebenarnya) berbadan dua akibat digarap bapaknya sendiri dan sejumlah teman korban.

Hal itu terungkap ketika Bunga mendatangi Polres Bulungan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Bunga juga melaporkan MN, bapaknya, orang yang pertama mencabulinya.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Kanit PPA Polres Bulungan, Aiptu Lince Karlinawati menjelaskan, Bunga yang melaporkan kejadian diketahui saat ini tengah hamil tiga bulan.

Sedangkan pelakunya, belum diketahui hingga saat ini. Dikarenakan yang berhubungan badan terhadap korban tak hanya satu orang.

Diceritakan, sebelum korban melaporkan aksi bejat ayahnya, dia memilih meninggalkan rumah dan tak ingin kembali ke rumahnya karena takut. Sehingga dia menghabiskan waktu setiap hari berada di luar rumah yang ternyata membuat pergaulan korban tak terkontrol.

Dia berhubungan badan dengan sejumlah laki-laki hingga hamil tiga bulan. Bukan karena unsur paksaan melainkan keinginan sendiri melakukan hubungan badan bersama sejumlah laki-laki.

Dari pemeriksaan sementara, saat ini ada tiga orang yang telah diperiksa. Sementara dari pengakuan Bunga, ada tujuh orang yang dia temani berhubungan badan. Namun, ketiga orang yang diperiksa saat ini dikenakan wajib lapor. Sebab, tidak ada pasal yang menjerat ketiga orang yang diperiksa.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar