BungeeWorkout Suguhkan Olahraga Aman dan Menyenangkan bagi Semua Kalangan

BungeeWorkout Suguhkan Olahraga Aman dan Menyenangkan bagi Semua Kalangan
Studio olahraga Sky High di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - BungeeWorkout bisa menjadi pilihan para pekerja keras yang menginginkan latihan, nyaman, dan menyenangkan. Olahraga itu juga aman untuk semua kalangan usia.

"Untuk itu kami membuka tempat olahraga BungeeWorkout yang diberi nama Sky High Bungee Studio, olahraga untuk segala kalangan usia yang aman, nyaman dan yahg pasti super fun ya," ujar Iwany Lena Permata, Owner Sky High Bungee Studio dalam siaran persnya, Sabtu (10/6).

Studio olahraga BungeeWorkout pun sudah dibuka di kawasan Pondok Indah, Lot 24, Jakarta Selatan.

Iwany mengatakan alasannya membuka Studio BungeeWorkout itu tak lain untuk menarik perhatian mereka yang suka berolahraga seperti halnya sosialita, perempuan tengah baya untuk melakukan olahraga yang aman dan super menyenangkan.

"Jadi, olahraganya dapat, senangnya juga dapat. Kami berharap suatu saat bisa bugar raga, sehat jasmani dengan cara yang fun," ujar dia.

Mengangkat tema "sky" atau "langit", yang merupakan tempat ada harapan tinggi serta pencapaian yang tinggi dalam hal kebugaran tentunya.

"Harapan kami adalah membawa industri kebugaran ke next level yang lebih tinggi dan pengalaman olahraga menarik bagi banyak orang," tuturnya.

Sky High Studio memahami pentingnya kesehatan terutama dalam bidang kebugaran.

BungeeWorkout menyuguhkan olahraga yang aman dan super fun bagi seluruh kalangan usia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News