Bungkam Kazakhstan Jerman Rajai Grup C

Bungkam Kazakhstan Jerman Rajai Grup C
Bungkam Kazakhstan Jerman Rajai Grup C
NURNBERG—Jerman masih terlalu tangguh bagi tim lemah Kazakhstan. Dalam laga kualifikasi piala dunia zona Eropa, tim berjuluk Der Panzer tersebut mengalahkan Kazakhstan  dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut membuat Mesut Ozil dan kawan-kawan memuncaki klasemen sementara Grup C. Jerman kini mengumpulkan 16 poin hasil dari lima kali menang dan satu kali bermain imbang.

Di posisi kedua, ketiga dan keempat ada Austria, Swedia dan Republik Irlandia yang sama-sama mengumpulkan delapan angka. Sedangkan Kazakhstan harus puas di posisi lima dengan satu poin hasil  dari lima kali kalah dan sekali imbang. Juru kunci klasemen ditempati oleh Kepulauan Faroe yang belum sekalipun menang dari empat kali pertandingan.

Dalam laga yang berlangsung di Grundig Stadion, Rabu (27/3) dini hari WIB ini Jerman membuka pesta gol saat laga baru memasuki menit ke 23. Umpan matang Ozil berhasil dikonversi menjadi gol oleh Marco Reus. 1-0 untuk tuan rumah. Empat menit kemudian Mario Gotze memperbesar keunggulan timnya menjadi 2-0 usai memanfaatkan umpan Philipp Lahm.

Tak berhenti disini menit ke 32, Ozil kembali mengirim umpan matang yang dituntaskan menjadi gol. Kali ini  Ilkay Gundongan yang memanfaatkan umpan gelandang Real Madrid tersebut. Skor 3-0 menutup laga babak pertama.

NURNBERG—Jerman masih terlalu tangguh bagi tim lemah Kazakhstan. Dalam laga kualifikasi piala dunia zona Eropa, tim berjuluk Der Panzer tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News