Bungkam Murray, Djokovic Melangkah ke Semifinal

Bungkam Murray, Djokovic Melangkah ke Semifinal
Bungkam Murray, Djokovic Melangkah ke Semifinal

jpnn.com - MIAMI - Novak Djokovic semakin merajalela di Sony Open 2014. Petenis peringkat kedua asal Serbia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak empat besar atau semifinal. Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menghentikan perlawanan jagoan Inggris, Andy Murray dengan skor 7-5, 6-3 di Crandon Tennis Center, Miami, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Bagi Djokovic, itu merupakan kemenangan pertama atas Murray sejak Grand Slam Wimbledon lalu. Namun, kemenangan itu diiringi kontroversi. Yakni ketika raket Djokovic melampaui net saat mengembalikan pukulan Murray.

Keduanya pun sempat berdebat di garis depan lapangan. Tapi, Djokovic hanya menyerahkan semuanya pada wasit. Hasilnya, wasit ternyata tak memberikan hukuman.

"Mungkin itu sebuah kesalahan. Saya pikir saya melampaui net dengan raket. Namun saya tak menyentuh net. Saya tak yakin," terang Djokovic sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (27/3).

Dengan kemenangan itu, Djokovic kini berpeluang menebus kegagalannya di Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini. Saat itu, Djokovic gagal melaju ke final. (jos/jpnn)


MIAMI - Novak Djokovic semakin merajalela di Sony Open 2014. Petenis peringkat kedua asal Serbia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News