Pelatih Sunderland Sanjung Suarez

Pelatih Sunderland Sanjung Suarez
Pelatih Sunderland Sanjung Suarez

jpnn.com - LIVERPOOL--Luiz Suarez memang tidak mencetak gol saat Liverpool menang tipis 2-1 atas Sunderland, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Namun aksi pemain Uruguay tersebut telah membuat pelatih Sunderland, Gus Poyet kelabakan.

Bahkan Poyet sempat memasang lima pemain bertahan untuk menahan laju Suarez dalam membangun serangan. Karena itulah bekas pelatih River Plate ini menyebut jika tanpa Suarez, Liverpool musim ini hanya akan menjadi tim medioker alias penghuni papan tengah.

''Ini bukan soal bagaimana mereka bermain, ini tentang mempunyai seorang pemain yang akan ditunjuk sebagai pemain terbaik oleh semua orang. Tanpa Suarez, mereka (Liverpool) mungkin akan berada di papan tengah,''  ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

''Satu-satunya cara kami menghentikan Luis (Suarez) jika dia terserang flu pada malam sebelumnya dan menderita demam,'' sambungnya.

Suarez kini menjadi pemain tersubur di Liga Inggris dengan torehan 28 gol dari 31 pertandingan. Sementara tandemnya di lini depan Liverpool, Sturridge berada di urutan kedua dengan 20 gol.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam laga dini hari tadi Liverpool menang 2-1 berkat gol Steven Gerrard dan Daniel Sturridge. Kemenangan ini membuat mereka naik ke urutan dua klasemen sementara dengan raihan 68 poin dari 31 pertandingan. Sementara Manchester City yang sebelumnya berada di posisi tersebut terpaksa turun ke peringkat tiga. (zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pacman Siap Jawab Ejekan

LIVERPOOL--Luiz Suarez memang tidak mencetak gol saat Liverpool menang tipis 2-1 atas Sunderland, Kamis (27/3) dini hari WIB. Namun aksi pemain Uruguay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News