Bungkam Norwich Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Bungkam Norwich Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen
Bungkam Norwich Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen
LONDON - Chelsea memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Liga Inggris hingga pekan ke tujuh Barclays Premier League. Terakhir dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (6/10)  Fernando Torres dan kawan-kawan sukses membungkam Norwich City dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan ini semakin mengokohkan klub milik Roman Abrahamovic tersebut di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea kini mengoleksi 19 poin dari enam kali menang dan sekali imbang.

Bermain di hadapan publik sendiri, Chelsea dikejutkan dengan gol cepat tim tamu pada menit 11. Gol ini lahir setelah Grant Holt mampu mengonversi umpan Leon Barnett menjadi gol. Tim tamu unggul 0-1.

Namun demikian kemenangan ini tak bertahan lama. Tiga menit kemudian Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Fernando Torres. Striker Timnas Spanyol ini berhasil menyundul bola ke gawang Norwich memanfaatkan umpan Branislav Ivanovic.

LONDON - Chelsea memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Liga Inggris hingga pekan ke tujuh Barclays Premier League. Terakhir dalam laga yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News