Piala Indonesia 2018

Bungkam Persekabpas Pasuruan, Bali United Lolos ke 32 Besar

Bungkam Persekabpas Pasuruan, Bali United Lolos ke 32 Besar
Suporter Bali United. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN

jpnn.com, BANGIL - Bali United masih terlalu tangguh bagi tim Liga Nusantara Persekabpas Pasuruan dalam pertandingan 64 besar Piala Indonesia 2018. Bermain di Stadion R Soedarsono, Pogar, Bangil, Minggu (16/12), Bali United menang 2-0.

Meski mendapatkan tekanan dari ribuan suporter tuan rumah yang hadir di Stadion yang sempat menjadi sakis kehebatan Persekabpas di Liga Indonesia era 2003-2007 silam, tim tamu tampak tenang.

Fadil Sausu dkk menunjukkan permainan yang sabar dan hati-hati. Namun, secara ball posession, kualitas Bali United yang berada di atas Persekabpas memang membuat tim tamu sangat unggul.

Alhasil, tim tamu yang menguasai pertandingan akhirnya bisa meraih gol pertama pada menit ke-15. Adalah Fadil Sausu yang membuat tuan rumah tertinggal 0-1. Skor ini bertahan sampai laga turun minum.

Pada babak kedua, situasi pertandingan belum berubah dan kendali laga tetap menjadi milik bali United. Akhirnya, setelah terus menekan tim tamu menggandakan keunggulan menjadi 0-2 pada menit ke-71.

Pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic menunjukkan kelasnya dengan membobol gawang tuan rumah. Sampai laga usai, skor tak berubah dan Bali United akhirnya berhasil lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia. (dkk/jpnn)


Bali United masih terlalu tangguh bagi tim Liga Nusantara Persekabpas Pasuruan dalam pertandingan 64 besar Piala Indonesia 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News