Buntut Tahanan Tewas, Kapolsek dan Seluruh Personel Dimutasi, Langsung Lengang, Lihat

Buntut Tahanan Tewas, Kapolsek dan Seluruh Personel Dimutasi, Langsung Lengang, Lihat
Plt Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Denhar dan Wakapolsek Ipda Sukijo di Polsek Lubuklinggau Utara. Satu gerbong Polsek tersebut dimutasi setelah kasus tahanan tewas. Foto : Linggaupos.co.id

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kapolsek Lubuklinggau Utara dan seluruh personelnya dimutasi buntut dari tewasnya satu orang tahanan di polsek tersebut. Saat ini Plt Kapolsek dijabat AKP Denhar yang sebelumnya Kasi Hukum Polres Lubuklinggau.

Satu gerbong Polsek ini dimutasi pada Kamis (24/2/2022). Hal itu ditandai dengan apel bersama seluruh personel di Polsek dan dipimpin Wakapolres Lubuklinggau Kompol Muda Parlaungan Nasution.

Pantauan di Polsek Lubuklinggau Utara, Kamis siang, tampak beberapa anggota yang dimutasi ke Polres Lubuklinggau meninggalkan mapolsek.

Sementara itu, AKP Denhar saat ditemui mengatakan setelah ditunjuk sebagai Plt Kapolsek Lubuklinggau Utara langsung mengumpulkan anggota dan memberikan arahan.

Ia juga menjelaskan bahwa pelayanan di Polsek Lubuklinggau Utara tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Sehingga masyarakat tidak perlu ragu jika membutuhkan pelayanan agar datang ke Polsek.

“Saya siap menjalankan tugas sesuai perintah pimpinan. Serta mohon dukungan kepada seluruh masyarakat,” tegasnya.

AKP Denhar sendiri sebelum menjabat Kasi Hukum Polres Lubuklinggau adalah Kasat Narkoba Polres Musi Rawas.

Kapolsek Lubuklinggau Utara dan seluruh personelnya dimutasi buntut dari tewasnya satu orang tahanan di polsek tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News